Tuesday, November 10, 2009

Setahun yang lalu

Setahun yang lalu semua masih baik-baik saja, mungkin orang akan melihat saya sudah hidup dengan ideal, kenapa??

pertama karena saya sudah punya calon suami yang sangat amat baik, walau terkadang kami sama-sama keras dan berselisih, namun itu tantangan buat kami, dan terbukti kurang lebih 6,5 tahun (tahun lalu) walau dihantam badai, terantuk karang, kapal kami bisa terus melaju. bahkan kami sudah merencanakan untuk menikah di tahun 2009, sudah merancang semua tentang pernikahan kami...Gedung, Catering, dll sudah kami booking.. dengan harapan akan lancar s.d tanggal yang ditentukan

ke dua karena pekerjaan gw yang ok, bisa mendapatkan dan memutar uang juga mendapatkan keuntungan yang besar..sudah itu gw kerjapun dari rumah..hmmmm nikmat ya

ke tiga saya dan calon suami sudah memiliki rumah masa depan, walau masih menyicil tapi kami punya impuian tentang rumah masa depan kami

ke empat saya bisa memenuhi kebutuhan keluarga saya, membiayai kuliah adik-adik saya, memenuhi kebutuhan mereka, dan ini satu kebanggan dan kebahagiaan untuk saya..karena ini merupakan cita-cita saya sejak kecil, semenjak ayah saya tiada...


Menyenangkan ya? memang amat masa itu merupakan saat-saat yang sangat membahagiakan bagi saya...


No comments:

Post a Comment